Pupuk Padi Terbaik (organik)

75.000

share:



Memperbanyak Anakan Padi sampai lebih dari 75 anakan. 

1 Paket terdiri dari:
(1) POC NASA 500cc (pupuk organik cair) = 1 botol 
(2) HORMONIK 100cc (hormon organik pemacu pertumbuhan) = 1 botol. 

Sebagai pelengkap disarankan menggunakan :
(1) Pupuk Dasar Pembenah dan Penyubur Tanah (Tangguh DECOMPOSER + SUPERNASA) 
(2) Pestisida Biologi Pemangsa Hama (BVR) dan Penyakit (CORRIN). 
 

1 Paket untuk 1 x aplikasi pemupukan seluas 1.000 m2
Pemupukan sampai padi bunting memerlukan 4 - 5 kali aplikasi HST (hari setelah tanam). Interval tiap 7 atau 10 hari sekali. 
Aplikasi untuk luas lahan 1 hektar, memerlukan 10 paket. 

Rahasia supaya bisa Panen Berlipat Ganda,  sebelum ditanami suburkan dulu lahan dengan menggunakan teknik pemupukan dasar dengan TANGGUH DECOMPOSER + Pembenah dan Penyubur Tanah SUPERNASA. 
Keterangan klik disini

Bagi Petani yang pusing ngurusi Hama dan Penyakit, aplikasikan keduanya di sore hari, per tangki Solo + 3 sendok makan NATURAL BVR + 3 sendok makan CORRIN. Semprot interval tiap 1 minggu sekali. 
Keterangan lebih jelas klik link disini 

CARA PRAKTIS APLIKASI:
Saran aplikasi pemupukan padi:
(1) Persiapan Lahan, setelah dibajak dan diluku: Siram pupuk dasar Pembenah dan Penyubur Tanah TANGGUH DECOMPOSER dan SUPERNASA. Diamkan sekitar  1 minggu 
(2) sebelum disemai, rendam dulu benih padi dengan air hangat kuku + POC NASA, dosis air hangat 5 Liter + POC NASA 1 tutup. Supaya zat perangsang tumbuh meresap dan tahan penyakit. 
Rendam selama 1 malam saja. Sisa air bekas perendaman jangan dibuang percuma, siram ke anakan padi. . 

(3) setelah anakan Padi umur 1 minggu, supaya banyak anakan dan tahan hama: semprot per tangki + POC NASA 3 tutup + Pengendali Hama () BVR dan Penyakit (CORRIN). Semprot ke daun pada pagi hari sebelum jam 10 pagi. Interval tiap 1 minggu sekali. 

(4) pemupukan rutin lewat daun pada pagi hari (jam 6 - jam 10 pagi) dilakukan tiap 10 hari sekali sampai padi bunting. 
Hari Setelah Tanam (HST) ke 1 - 10 - 20 - 30 - 40
Aplikasi rutin per tangki solo + POC NASA 4 tutup + Pengendali Hama (BVR) dan Penyakit (CORRIN) . Khusus pada HST ke 20, 30, 40 tambahkan HORMONIK 2 tutup. 

MENGAPA HARUS MEMUPUK LEWAT DAUN PADA PAGI HARI ?? 
Pada pagi hari semua tanaman sedang fotosistesa (memasak makanan) antara jam 07 - 10 pagi dengan bantuan sinar ultra violet matahari. Pemupukan lewat daun efektif karena sasaran semprot adalah stomata (dapur tanaman) yang terletak di bagian tepi bawah daun. Pada pagi hari stomata terbuka saat fotosintesa. Ketika daun sudah kita semprot pupuk cair POC NASA, maka tanaman siap memasaknya dan tidak perlu lama menunggu suplai makanan dari akar, karena nutrisi sudah kita berikan langsung ke dapur tanaman.