Obat Patek, Busuk Buah, JAP, virus Tungro, Layu Fusarium, Rebah Semai

90.000

share:



BONUS pupuk SUPERNASA 250gr setiap pembelian 6 paket. 

Pusing dengan teror Penyakit tanaman? Jangan kuatir, Saatnya gantian, kita teror balik Penyakit dengan serangan GLIO dan CORRIN, Pestisida Biologi berbahan makhluk hidup mitra Petani yang ramah lingkungan siap melindungi tanaman dari serangan penyakit. 

KEUNGGULAN :
Bahan Agens Hayati menguntungkan berupa Jamur parasit (Gliocladium sp + Trichoderma sp) dan Bakteri Antagonis (Corrynae) yang aktif bergerak menghancurkan sumber Penyakit. 

CORRIN
Pestisida Biologi / Agens Hayati berbahan aktif bakteri Antagonis Corynebacterium. 
Efektif memberantas penyakit :
Virus Tungro, 
Hawar daun bakteri (kresek) , 
Hawar daun jingga, 
Bercak daun, 
Embun bulu (blast) , 
Lumpuh layu (layu Fusarium) 
Akar gada kobis (akar bengkak)
Kanker Batang

CARA APLIKASI :
per tangki 15 Liter + CORRIN 3 sendok makan. Semprot pada sore hari. Interval tiap 1 minggu sekali. 

NATURAL GLIO 
Pestisida Biologi / Agens Hayati berbahan aktif Jamur Gliocladium sp + Trichoderma sp. 
Efektif mengendalikan penyakit:
Busuk Buah
Patek / Antraknosa
Jamur Akar Putih (JAP) 
Rebah semai
Layu Fusarium (lumpuh Layu) 
Kanker Batang
Akar bengkak 

Natural GLIO bersifat Hiperparasit terhadap pathogen penyakit tanaman, sehingga terjadi persaingan tempat hidup dan nutrisi. Natural GLIO mengeluarkan zat antibiotik yaitu Gliovirin dan Viridin yang akan mematikan pathogen penyebab penyakit tanaman dan Natural GLIO ini akan berkembang terus mengkolonisasi melindungi tanaman dari gangguan pathogen.

CARA APLIKASI :
CARA (1)
Sebelum digunakan, peram dulu Pupuk Kandang matang 50 kg + NATURAL GLIO 1 kotak (100gr).  Masukkan ke dalam karung dan ikat erat. Peram di tempat teduh minimal 1 minggu. 

Setelah diperam,  tebarkan di lahan / bedengan atau lebih hemat bisa dengan cara tabur 1 genggam per tanaman. Aplikasikan pada sore hari. interval diberikan tiap 2 -  3 minggu sekali. 

CARA (2)
Campur AIR 10 Liter + NATURAL GLIO 1 kotak (100gr) + SUPERNASA 2 sendok makan. Kocor ke bedengan atau 1 gelas per tanaman. Aplikasikan pada sore hari. Interval tiap 2 -  3 minggu sekali. 

MENGUBAH POLA PIKIR TEKNIS MENANGGULANGI HPT
Mengenai persoalan hama dan penyakit, pola pikir petani harus diubah . Kebiasaan petani jika tanaman kena hama baru panik cari obat hama, padahal itu cara yang salah. Pengendali hama harus diberikan ketika tanaman masih sehat supaya tanaman tahan serangan hama dan penyakit. Karena Imunisasi harus diberikan saat tanaman masih sehat bukan ketika sudah terserang hama / penyakit.